Kunjungan Kasih Prodiakon

Bekasi, Minggu 15 Mei 2022, perwakilan Prodiakon sebanyak 8 orang melakukan aksi sosial. Kami berkunjung kerumah dua anggota prodiakon yang sedang sakit. Kunjungan ini bertujuan memberikan perhatian dan kepedulian kepada mereka yang sakit tersebut. Adapun kedua Prodiakon yang dikunjungi ialah Bapak Yohakim Jaraun Sitinjak dari Wilayah Agustinus dan Bapak Stevanus Haryono dari Wilayah Caecilia.

Kunjungan pertama adalah kediaman saudara dari Bapak Sitinjak dimana tempat tinggal sementara Bapak Sitinjak selama sakit. Sedangkan, kunjungan kedua adalah ke rumah Bapak Haryono. Selama kunjungan, para Prodiakon mengajak mengobrol dengan obrolan yang penuh canda guna menghibur kedua bapak tersebut supaya senantiasa penuh dengan kegembiraan. Seperti dalam ayat kitab suci yang mengatakan: "hati yang gembira adalah obat". Tidak hanya itu saja, Prodiakon yang hadir pun turut mendoakan agar kedua bapak tersebut segera pulih dan memohon kekuatan bagi keluarga kedua bapak tersebut.

Akhirnya, semoga Bapak Sitinjak dan Bapak Haryono segera sembuh dan beliau pun bisa segera kembali menjalankan tugas pelayanan sebagai Prodiakon. Tuhan memberkati.



Yohanes MD