Sukacita Berbagi Nasi Bungkus Ibu di Bulan Ramadhan 2022



Wilayah Perumans 1 dan BSK selama bulan Ramadhan melakukan gerakan sosial Nasi Bungkus Ibu (NBI). Kegiatan NBI yang melibatkan WKRI, umat, dan OMK Wilayah Sta. Bernadeth, Kranji ini  semoga menjadi berkah bagi sesama, dengan berpedoman pada Ardas KAJ 2022 “Mengasihi - Peduli- Bersaksi.”

Gerakan Berbagi ini dilaksanakan pada Sabtu, 23 April 2022 dengan lima pos pembagian di sekitar Perumnas 1 sampai dengan sekitar Gereja St. Mikael Kranji.  Fokus pemberian Nasi Bungkus Ibu ini kepada mereka yang berprofesi sebagai Ojek Online, Pemulung, Penjual asongan, serta warga sekitarnya.  

Sebanyak 428 Nasi Bungkus Ibu selesai dibagikan saat menjelang adzan maghrib sebagai tanda berbuka puasa. Kegiatan ini merupakan program NBI kelima, yang dimulai sejak 2018 lalu. Nasi Bungkus Ibu ini merupakan hasil masakan ibu-ibu dari Wilayah Perumnas 1 dan BSK.

Gerakan NBI ini mengusung slogan "Sebungkus Nasi Tidak Akan Mengubah Kehidupan Mereka, Tetapi Sebungkus Nasi dapat Mengajarkan Kita Cara Bersyukur dan Lebih Peka Terhadap Sesama."





Yohana D.L & Rochani Fricella