Wilayah dan WKRI Ranting Bernadeth Berbagi Kasih Paket Sembako Ramadhan

Wilayah Perumnas 1 dan BSK  bekerja sama dengan  WKRI  Ranting Sta.Bernadeth menyelenggarakan Kegiatan Pembagian  Sembako Ramadhan bagi masyarakat kurang mampu di bulan Ramadhan di wilayah  Sta. Bernadeth, Minggu (24/4).  

Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk pemberian 25 paket sembako yang merupakan donasi  dari 5 Lingkungan, Wilayah dan Ranting  Sta. Bernadeth. Paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, sirup, dan biskuit kaleng diberikan di sekitar rumah warga Lingkungan yang sangat membutuhkan. Targetnya seperti tukang jahit keliling, tukang Sol sepatu, tukang becak,  dan lain-lain. Kegiatan ini dilaksanakan setiap Ramadhan dan sudah berjalan selama 5 tahun

Diharapkan Paket Sembako Ramadhan ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, agar bisa merayakan Lebaran bersama keluarga.              

Semoga langkah mulia ini bisa terus berjalan terutama sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan kebersamaan umat Wilayah.  Bangkit bersama menebarkan cinta kasih ke pada sesama, terutama yang papa dan yang terdampak Covid 19.








Yohana D.L & Rochani Fricella