Pelatihan Menjadi Barista Kopi, Yuk Daftar Segera

 

Hai sobat Mikael taukah kalian, kopi memiliki banyak manfaat kesehatan seperti kesehatan jantung hingga memudahkan kontraksi usus agar tidak sulit buang air besar. Konsumsi kopi telah telah menjadi pilihan minuman favorit untuk menenami beragam aktivitas di berbagai suasana, khususnya generasi muda.

Tak heran saat ini banyak kita temui tempat nongkrong / café kekinian yang menyajikan menu kopi dari nama tempat kopi yang menarik, pilihan rasa, sampai biji kopi untuk olahannya.

Mendapatkan rasa yang enak dan khas dari olahan biji kopi, tentunya para penyaji ini harus memiliki ilmu khusus dalam meracik dan mengolah agar secangkir kopi dapat dinikmati oleh para pencintanya.

Nah sobat Mikael mungkin tertarik nih mau buka usaha café yang berbau kopi, atau sekedar hobi meracik untuk konsumsi pribadi, yuk ikut pelatihan menjadi barista kopi.

Pelatihan ini memberikan wawasan dan keahlian untuk kalangan pecinta kopi dan menciptakan peluang usaha mandiri untuk kelompok muda-mudi Katolik, ataupun pengembangan bagi mereka yg sudah terjun di usaha sejenisnya.

Hanya dengan biaya lima puluh ribu rupiah (50K), sobat Mikael sudah bisa ikut pelatihan. Selain ikut pelatihan, sobat Mikael juga akan mendapatkan sertifikat dan pengembangan diri. Jangan tunggu besok, daftarkan dirimu sekarang juga!