Pelantikan Pengurus WKRI Cabang St. Mikael



Dua bulan yang lalu telah terpilih Ketua WKRI Cabang St. Mikael periode 2021-2024. Ketua WKRI pun segera melakukan pemilihan pengurus untuk membantu menjalankan rencana program kerja periode berlangsung. Pengurus terpilih pun dilantik dalam misa kudus.

Adapun proses pelantikan pengurus tersebut berlangsung pada hari Jumat (14/01/2022) di Gereja Santo Mikael, Kranji. Misa pelantikan yang dilangsungkan bersamaan dengan misa harian dimulai pada pukul 19.00. Hadir dalam pelantikan adalah para pengurus yang akan dilantik dan beberapa umat lainnya. Misa pun dimeriahkan dengan alunan koor dari ibu-ibu WKRI Ranting Ursula.

Ketua WKRI pun menyebutkan anggota pengurus sebagai awal prosesi pelantikan. Setelahnya, para pengurus, khususnya ketua koordinator maju ke depan dan mengucapkan sumpah janji. Lalu, Romo Anselmus Selvus Wege, SVD mendoakan dan memberkati para pengurus dengan air suci.

Akhir misa, Ketua WKRI memberikan kata sambutan. Menutup acara, para pengurus terlantik berfoto bersama Romo Ansel. Selamat bertugas bagi para pengurus WKRI Cabang St. Mikael periode 2021-2024. Tuhan memberkati.








Yohanes MD.