Akhirnya Seksi Keamanan Paroki Berziarah

 

Hari Minggu, tanggal 17 Juli 2022, adalah hari yang bersejarah bagi kami, Seksi Keamanan Paroki yang beranggotakan sebanyak 21 orang (tidak termasuk security Paroki). Pada akhirnya kami dapat merealisasikan rencana ziarah kami sejak Seksi Keamanan Paroki dibentuk 5 tahun yang lalu. Meskipun tidak semua anggota Seksi Keamanan Paroki dapat mengikuti ziarah tersebut karena ada kegiatan lain.

Kegiatan ziarah ini dilakukan secara mandiri (iuran dari anggota Seksi Keamanan Paroki).  Kami melakukan ziarah ke Goa Maria Bukit Kanada, Rangkas bitung. Kegiatan ziarah berjalan dengan baik dan lancar. Kami bersyukur karena diberi kesempatan untuk mengikuti misa di sana.

Tujuan kegiatan ziarah ini adalah untuk mengucap syukur dan mendekatkan diri pada Allah pencipta yang Maha Kuasa dengan berdoa melalui perantara Bunda Maria. Selain itu kami juga memohon agar kami, Seksi Keamanan Paroki, diberikan rahmat dan semangat dalam pelayanan. Tujuan lainnya dari kegiatan ini adalah meningkatkan kebersamaan di antara sesama anggota Seksi Keamanan Paroki.

Kegiatan semacam ini akan menjadi rutinitas kami ke depannya. Harapannya, seluruh anggota Seksi Keamanan Paroki dapat lebih kompak dan bersemangat dalam melakukan kegiatan pelayanan di gereja.