Panitia Natal siapkan 100 Paket Sembako Murah untuk Warga Sekitar

 


Bekasi, Jawa Barat – Panitia Natal 2022 dari Wilayah Sta. Birgitta, menyiapkan ratusan paket sembako murah untuk masyarakat di 4 RT sekitar Lingkungan Gereja St. Mikael, yaitu RT 2,3,4 dan 7. Hal tersebut guna membantu ibu rumah tangga dalam menjangkau harga bahan pokok.

Ibu Suri salah satu pembeli menyambut baik adanya program sembako murah tersebut. Pasalnya selama masa pandemi, ia merasa kesulitan untuk membeli bahan pokok dikarenakan harganya yang tinggi.

“Alhamdulillah saya sangat terbantu, karena di bazar ini hanya dengan uang Rp 60.000, kami bisa dapat beras, minyak, gula, mie, teh celup, kopi, margarine, dan sarden. Lumayan banyak dapetnya.” tutur ibu Suri, Minggu (10/12/22)

Ia sangat berharap kegiatan seperti ini bisa sering diadakan, supaya masyarakat sekitar yang perekonomiannya masih lemah dapat terbantu.

“Siapa juga kan yang mau kasih harga murah kaya gini. Terima kasih banyak sudah membantu kita rakyat miskin yang seadanya terima kasih,” Kata bu Dini.

Paket sembako yang terdiri dari sejumlah bahan makanan pokok lainnya dijual dengan harga Rp 60.000 dari harga normal di pasaran Rp 100.000. Antusias masyarakat sangat tinggi, apalagi bagi para ibu-ibu rumah tangga.

“Ini serupakan salah satu program seksi sosial Panitia Natal 2022, Antusias masyarakat luar biasa karena harga sembako yang kita jual cuma Rp 60.000 dari harga Rp. 100.000,” kata pak Lucas Harianto, Ketua Panitia Natal 2022

Panitia Natal tahun ini berharap program seperti ini bisa dilakukan dikepanitiaan tahun-tahun berikutnya.

“Semoga program ini dapat menyentuh dan menjalin kebersamaan antar umat beragama sesuai dengan tema Bulan Keluarga 2022, yaitu "Kita Bersama Sejahtera” tutup pak Lucas.