Siapkan Lokasi Festival Bazar, Panitia Natal Gotong Royong Kerja Bakti

 

Bekasi – Sabtu, 10 Desember 2022 Panitia Natal wilayah Harapan Jaya bersama dengan Koordinator wilayah, Ketua lingkungan, OMK dan juga umat lingkungan Sta. Birgitta melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan kegiatan Festival bazar UMKM dan pentas seni yang menjadi rangkaian Natal 2022.

Kerjabakti merupakan salah satu kebudayaan yang menjadi identitas masyarakat untuk membangun atau membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara gotong royong. Hal ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, sampah, rumput, dan pohon yang sudah rimbun.

Dengan lingkungan yang sehat akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan. Selain untuk menjaga kebersihan, kegiatan ini juga bertujuan untuk membina hubungan sosial umat khususnya di wilayah dan gereja.

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB, dengan penuh semangat Panitia Natal'22 membersihkan lingkungan di sepanjang lokasi lahan parkir Strada. di hari yang sama, panitia juga melaksanakan aksi nyata Bakti sosial atau lebih dikenal dengan baksos yang merupakan, suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan terhadap orang lain, terlebih baksos diperuntukkan bagi warga sekitar lingkungan gereja mulai dari RT 02, 03, 04 dan 07.

Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang menjadi rangkaian Natal dapat berjalan erat dan membawa pembaharuan setiap umat menuju kita bersama sejahtera.

Sampai jumpa di Festival BazarUMKM dan Pentas Seni, Minggu 18 Desember 2022. Tuhan Memberkati