Puji Tuhan Ziarah Ke 2 Goa Maria Akhirnya Terlaksana


    Setelah sekian lama hanya wacana untuk melakukan ziarah keluar, akhirnya pada tanggal 19 Juli 2023, ibu-ibu arisan Lingkungan Birgitta 3, mengadakan ziarah ke Taman Doa Bunda Maria Keluarga Kudus, Cibinong & Gua Maria Pengurai Simpul Masalah, Citeurep. 

    Berangkat dari Harapan Jaya menggunakan bus, pada pukul 06.30 dengan jumlah peserta sebanyak 35 orang. Tujuan pertama ke Goa Maria Pengurai Simpul Masalah, Citereup untuk melakukan jalan salib bersama namun di tengah tengah melakukan jalan salib, kami di kejutkan dengan kedatangan Romo Ansel, yang diawal rencana romo hanya ingin langsung menuju ke Cibinong. 

    Setelah itu, melanjutkan acara, ke Taman Doa Bunda Maria Keluarga Kudus - Cibinong. Pukul 10.00 kami mendaraskan doa Rosario bersama, kemudian, persiapan misa, yang di Pimpin Romo Ansel. Romo Ansel, dalam kotbahnya mengingatkan kembali untuk membaca kitab suci supaya meneguhkan iman kita akan adanya keselamatan, bisa mempererat hubungan kepada Tuhan dan memperkuat iman kita.

    Dalam Sambutannya Pak Edi selaku Korwil mengatakan bahwa bersyukur bahwa kegiatan ini akhirnya dapat terlaksana dengan baik dan menjadi momentum untuk menambah kerukunan & keguyuban di lingkungan santa Birgitta 3 serta mengucapkan terima kasih kepada Romo Ansel, yang telah bersedia mengikuti acara ini hingga selesai.