Guyub Beriman Mari Berkarya Bersama

 

Minggu tanggal 23 Juli 2023 lalu, merupakan Pesta Nama Sta Birgitta yang sekaligus Pelindung untuk Wilayah Harapan Jaya. Sebagai bentuk ungkapan syukur atas Penyertaan Tuhan Yesus melalui Sta Birgitta selama ini, maka Wilayah Harapan Jaya mengadakan kegiatan Pesta Nama Sta Birgitta.


Tanggal 16 Juli 2023 sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, berkolaborasi dengan Yayasan Love Pink & Seksi Kesehatan Paroki Kranji, St Mikael, mengadakan Edukasi & Penyuluhan SADARI (Periksa Payudara Sendiri) dan Pemeriksaan USG Gratis.

Selanjutnya pada tanggal 23 Juli 2023, pada misa kedua yang di pimpin Romo Ansel dengan Konselebran Romo Rido SVD, yang semua petugas misa saat itu dari mulai tata bunga, lektor, komentator, pemazmur, koor, misdinar dan tatib dari umat Wilayah Santa Birgitta. Dalam kotbahnya, Romo Rido mengingatkan bahwa keikutsertaan umat di wilayah Santa Birgitta tidak hanya saat pada event pesta nama saja tetapi juga saat tugas - tugas berikutnya.

Setelah misa, di depan saung disediakan Mie Sedap & Kopi Nongkrong oleh Sponsor Wingsfood untuk dapat dinikmati oleh umat. Acara tamah antar umat Wilayah Santa Birgitta, doorprise, quiz, pemutaran film sekilas mengenai Wilayah Santa Birgitta kami adakan di Graha. 



Romo Ansel dalam sambutannya mengatakan, selalu senantiasa meneladani hidup Santa Birgitta. Pak Edy, selaku Koordinator Wilayah juga berpesan bahwa agar selalu menjaga kerukunan & keguyuban serta seluruh umat Wilayah Santa Birgitta, semakin solid ke depannya. Acara di tutup dengan makan bersama umat Wilayah yang hadir beserta Romo Ansel dan jajaran anggota Dewan Pleno.